Inilah Potret Nyeleneh Para Emak Ketika Berbelanja di Pasar

Inilah Potret Nyeleneh Para Emak Ketika Berbelanja di Pasar

Inilah Potret Nyeleneh Para Emak Ketika Berbelanja di Pasar – Yuk ngaku, siapa nih yang belum pernah belanja di pasar tradisional? Mungkin aja kamu termasuk salah satunya ya. Sekarang memang banyak orang yang lebih memilih untuk membeli sayur, buah, dan lain-lainnya di supermarket.

Biasanya sih alasannya karena tempatnya lebih bersih dan transaksinya lebih praktis. Padahal banyak banget kelebihan berbelanja di pasar tradisional. Wajar kan kalau harga barang-barang yang dijual di pasar tradisional itu lebih murah daripada supermarket yang tempatnya bagus itu. Dengan belanja di pasar tradisional kamu bisa berhemat.

Jadi, lebih banyak uang yang bisa disisihkan untuk ditabung. Lumayan juga loh selisih harganya. Pergi ke pasar adalah rutinitas emak-emak yang pasti dilakukan. Saking seringnya ke sana, terkadang emak-emak ini mengalami momen Poker77 kocak yang tak terduga. Momen kocak itu bisa disebabkan oleh siapa saja. Disebabkan oleh si emak ini sendiri, oleh si penjualnya, atau bahkan oleh sang anak.

1. Wah, si emak menaruh pisangnya di kepala malah terlihat seperti Super Saiyan
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
2. Emak kalau sudah belanja di pasar sudah bagai ratu. Tas saja minta dibawain suami
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
3. Wah, kalau mau ngerumpi sih boleh saja. Tapi gak di tengah jalan begini juga, kali
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
4. Balada bawa anak ke pasar. Kalau anaknya sudah bosan, pasti ada saja kelakuan ajaib
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
5. Ini yang belanja di pasar turis dari China apa gimana, ya?
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
6. Ketika emak girang karena dapat semua bahan masakan yang dibutuhkan. Hati-hati, mak!
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
7. Gimana gak heboh kalau emak lagi belanja tiba-tiba ketemu Iron Man begini?
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
8. Pantas saja si emak gak mau buka helm saat masuk pasar. Katanya harga helm ini mahal, lho
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
9. Si adik sudah bosan diajak belanja muter-muter. Sampai jadi kepompong begini
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar
10. Belanja bawa anak sudah bukan hal yang aneh. Tapi pernah gak sih ada orang belanja sambil gendong kucing?
10 Potret Kocak ketika Emak-emak Belanja di Pasar

Itu dia deretan potret kocak ketika emak-emak belanja di pasar yang lucu abis. Ada-ada saja ya kejadian tak terduganya. Udah murah, masih bisa ditawar pula. Menguntungkan banget kan. Tapi kalau menawar yang wajar-wajar aja ya. Kasihan juga penjualnya kalau kamu terlalu banyak menawar. Bisa-bisa dia rugi tuh kalau semua pembeli seperti itu.

Baik buah, sayur, ikan, maupun daging yang dijual di pasar tradisional biasanya masih segar. Rasanya jadi ingin memasak berbagai macam menu. Kalau bahan yang diolah masih segar, rasa masakan pun jadi lebih nikmat.

Hasil pertanian yang dijual di pasar tradisional biasanya berasal dari petani lokal. Kalau hasil pertanian mereka laris terjual, maka perekonomian mereka pun semakin baik. Jangan sampai ya orang Indonesia gak ada yang mau jadi petani lagi karena hasil penjualannya gak menguntungkan.